Kerugian Membeli VPN Premium Ilegal

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali penjual VPN di market place yang menawarkan layanan VPN Premium dari ExpressVPN, NordVPN, VyprVPN, HMA, dan lain-lain. Semua layanan VPN yang kami sebutkan rata-rata menawarkan harga sebesar $13 atau sekitar Rp.191.000,- per Bulan. Harga yang cukup mahal yang harus dikeluarkan tiap bulannya hanya untuk berlangganan VPN dari penyedia layanan VPN tersebut.

Namun, banyak penjual VPN Premium yang seharusnya harga normal sekitar $13 per Bulan, mereka hanya menjualnya dengan harga yang sangat murah dengan pembelian ‘lifetime’.

Semua penjual VPN PremiumĀ  tersebut menggunakan tool Grab Account atau Hack Account Premium. Tool ini mudah dicari di Internet secara gratis. Tidak hanya itu, tool Grab Account ini juga bisa mencari akun premium layanan lainnya seperti Netflix, Hulu, Spotify, dan lain-lain.

Yang kamu dapatkan setelah membeli layanan VPN Premium dari mereka yang menjualnya dari hasil Grab Account adalah kamu akan mendapatkan akun premium yang sebenarnya itu milik orang lain. Kami tidak tahu berdasarkan apa mereka bisa menjualnya secara ‘tahunan’ dan ‘lifetime’, Padahal durasi akun premium yang didapatkan itu tergantung dari pemilik asli akun premium yang diberikan dari penjual akun vpn premium ‘abal-abal’ tersebut.

Apa saja kerugian membeli VPN Premium Ilegal?

  • Akun sebenarnya milik orang lain, kamu hanya numpang saja

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, akun vpn premium yang kamu dapatkan adalah akun orang lain yang berlangganan di penyedia layanan vpn premium.

Kamu hanya menumpang menggunakannya saja, jika pemilik akun merasa ada aktivitas mencurigakan pada akunnya, maka pemilik akun akan mengganti password dan ini akan merepotkan, kamu harus meminta akun ‘baru’ yang sebenarnya sama saja itu akun orang lain.

Tidak hanya itu, jika pemilik akun tidak memperpanjang layanannya maka kamu juga harus meminta akun ‘baru’ lagi ke penjual vpn premium abal-abal.

  • Kamu tidak perlu pilihan server yang banyak

Penyedia layanan VPN Premium seperti ExpressVPN atau NordVPN menawarkan pilihan lokasi server dengan jumlah yang banyak hingga puluhan negara, namun apakah kamu akan menggunakannya semua?

Kamu mungkin hanya menggunakan server VPN terdekat, seperti server Singapore atau Indonesia. Tidak perlu membeli VPN premium dari penjual abal-abal yang menawarkan hingga ‘lifetime’. Kami menyediakan VPN Indonesia atau Singapore dengan harga yang murah dan menggunakan server sendiri, bukan reseller atau grab account dari vpn lain.

  • Tidak ada jaminan akun selamanya aktif

Mereka menjual dengan ‘lifetime’ yang artinya seumur hidup. Kamu berhak menggunakan layanan vpn dari mereka selama seumur hidup. Namun, apakah tool Grab Account akan lancar selamanya? Bagaimana jika tool Grab Account sudah tidak bisa digunakan lagi dan penyedia VPN Premium akan memperketat keamanan akun penggunanya?

Sebenarnya ‘gratis’, kenapa harus bayar ke penjual VPN abal-abal? Penjual VPN ‘abal-abal’ tidak menggunakan modal sama sekali untuk menyediakan layanan VPN Premium hasil grab dan hack account. Tool ini dapat kamu cari secara gratis di Internet.

  • Menggunakan aplikasi atau software tambahan yang merepotkan

Hampir semua penyedia VPN Premium yang kami sebutkan diatas menggunakan aplikasi sendiri untuk terkoneksi dengan layanan VPN mereka, mungkin ini akan merepotkan bagi beberapa orang karena harus menginstall aplikasi lagi untuk menggunakan vpn.

Pada semua layanan VPN Flazz Networks, kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Cukup masukkan IP address VPN, username dan password makan sudah bisa terkoneksi dengan layanan VPN kami.

Demikian tulisan kami mengenai Kerugian Membeli VPN Premium Ilegal, semoga bermanfaat.